Minggu, 12 Januari 2014

List lagu Maudy Ayunda

LIST LAGU MAUDY AYUNDA

selamat malam! karena sebelumnya postingan di khususkan buat fans JKT48 kali ini postingan ini di khususkan buat Maudears! di sini ada list lagu -lagu Maudy ayunda, yang harus di download kalian para Maudears! kejedot *eh maksudnya Cekidot!


Album “Panggil Aku. . . “
Panggil Aku Sayang2011
Tiba-Tiba Cinta Datang2011
Aku Atau Temanmu2011
I Love You Tapi Bohong2011
Tetap Bersama2011
Aku Percaya2011
Kusimpan Dalam Mimpi2011
Ajari Aku Cinta2011
First Love2011
Biar Kusimpan Rasa Ini2011
Tahu Diri2011
Cinta Datang Terlambat2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank's udah luangin waktu buat baca artikelKUTU. "Pembaca yang baik adalah penbaca yang dapat memberikan komentar". pepatah jepang mengatakan "satu perkataan baik dapat menghangatkan dua musim dingin" jadi berkomentarlah yang baik dan sopan. tanpa pembaca yang berkomentar blog ini bukanlah apa - apa. ~salam GAmartia (@GalihAmartia)