Rabu, 21 Mei 2014

Pelajar Akhir Semester

Pelajar Akhir Semester

kalo biasanya ada mahasiswa akhir semester, gua itu pelajar akhir semester. Kalian pelajar? Kita sama. bulan mei ini bagaikan bulan dimana tugas selalu hadir, emang sih biasanya juga ada tugas, tapi yang kali ini beda broh-_-

tugas yang dikasih di akhir semester sebelum UKK kayak gini tuh bisa lebih banyak dan lebih ‘wah’ pastinya. Kalo hari – hari biasanya lu dapet tugas satu mata pelajaran satu latihan, bulan ini gua dikasih tugas satu pelajaran satu buku yang harus gua abisin, dan bayangin kalo pelajarannya ada 11? Sebelas buku yang harus gua kerjain, tapi untungnya Cuma beberapa pelajaran yang nugasin nyelesaiin buku LKS (Lembar Kerja Siswa) dan itu ada sekitar 7 mata pelajaran, dan berarti itu ada 7 LKS yang harus gua kerjain.

sumber : disini


Nah, kalo udah kayak gini tuh biasanya pelajar – pelajar kampret kayak gua bakal berubah 360° eh, itu mah balik lagi yak-_- maksud gua bakal berubah 180° yang tadinya malez jasa sekarang jadi super rajin, yang tadinga rajin jasa sekaran jadi rajin banget.

Dan disini sekarang gua juga mau kasih tau jenis – jenis/? Pelajar akhir semester kalo ngejain tugas yang banyak jasa-_-

sumber : disini

1.       Pelajar (Mendadak) Rajin
Pelajar (Mendadak) Rajin itu biasanya karena kesehariannya yang males, ini kayaknya gue deh, tapi beda tipis soalnya keseharian gua sih lumayan… lumayan ancur-_- eh, enggak lah. Gua kan udah pernah janji sama bokap gua kalo semester ini bakal berusaha buat masuk peringkat 10 besar.

Okeh, kembali ke topik (*nyanyi tombo ati) itu Opick-_- jadi intinya pelajar (mendadak) rajin itu kalo menurut gua pelajar yang kesehariannya gak bagus, dan diancem guru harus nyelesaiin ini itu buat nutupin utang nilai dia yang masih kosong kalo mau naik kelas.

Nah, biasanya juga Pelajar (mendadak) rajin bakal ngerjain tugasnya dengan cara SKS alias Sistem Kebut Semalam, kami salaku pelajar mengucapkan banyak teima kasih untuk para mahasiswa yang telah memperkenalkan SKS (*Nangis Terhura, eh)

2.     Pelajar (emang) Rajin
Pelajar (emang) Rajin itu biasanya karena awalnya yang emang rajin, tapi ya pengen prestasi yang lebih, jadi makin rajin buat cari tau nilai kosong dan ngebet buat cari nilai tambahan. Kalo gua biasa cari nilai tambahan di pelajaran IPS sama TIK, kenapa? Karena Cuma dua pelajaran itu yang mampu dengan baik gua kuasain, untungnya sih IPS semester 2 gak ada sejarahnya.

Biasanya pelajar yang ini sih, bakal ngerjain tugasnya dari jauh – jauh hari, bahkan sebelum disuruh kerjain, dia udah selesai. (*SUGOI!)

3.     Pelajar Males
Pelajar Males itu biasanya yang awalnya udah rajin disemester awal dan disemester selanjutnya, dia udah gak serius lagi. Biasanya juga karena dari awal males dan gak mau berubah, alhasil males terus jadinya.

Pelajar yang kayak gini biasanya ngerjain dengan cara yang amat sangat Hina tapi mengiurkan, lu tau caranya? Yaitu dengan cara mencontek tugas temen, gua pernah sih pake cara ini tapi gua kan lebih ke yang nomer 1. Kenapa Hina? Karena lu Cuma liat tugas temen, dapet nilai yang sama dengan temen yang lu contekin, tapi yang meres otak ya temen lu. Dan kenapa menggiurkan? Karena lu bisa dapet nilai yang sama, tanpa memeras otak, dan bisa lebih cepet selesai.

4.    Pelajar Friendly
Meskipun gua bukan termasuk pelajar yang Friendly, tapi gua pernah menggunakan sistem ini buat ngerjain tugas. Pelajar yang satu ini biasanya punya banyak temen yang bisa diajak kompromi.

Cara ngerjain tugas ala Pelajar Friendly ini bener – bener meringankan dan lu bakal tetep belajar dari apa yang lu kerjain. Kenapa? Karena caranya adalah dengan bagi – bagi tugas sama temen – temen lu. Misalnya lu kerjain bab sekian, temen lu yang ini bab sekian, dan temen lu yang itu sekian, nanti kalo misalnya bagian kalian udah selesai, kalian bisa saling ngisi bab yang kosong dengan jawaban temen lu, dan begitu pula sebaliknya. Dan tugas pun akan beres dengan cara yang mudah dan gak makan banyak waktu.

5.     Pelajar Jomblo
Pelajar Jomblo, duh gue banget yak Jomblonya-_- tapi gua gak jomblo kalo ngerjain tugas, biasanya yang kayak gini jarang banget, soalnya kalo udah ngerjain maunya tuh nyontek, kalo gak ngerjain bareng – bareng. Kalo pelajar jomblo? Ngerjain tugas ya sendiri kayak statusnya-_-

Ya, mungkin segitu aja yang mau gua share karena postingan kali ini emang buat refreshing karena tugas yang udah numpuk, tangan juga sampe sakit, sakit banget, lebih sakit daripada liat mantan jalan bareng pacar barunya-_- *lebay

Sekian, Akhir kata Arigatou~


8 komentar:

  1. gue dulu kayaknya selalu nerapin pelajar (emang rajin)... (^_^)9
    tugas belom dikasih udah gue kerjain, soal ulangan belom dibagiin, udah gue kerjain, dan belom sekolah aja, gue udah dikeluarin T.T

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah, gue malah ngakak baca komentar elu:D

      Hapus
  2. Pelajar rajin itu yang nyampe les private musik bukan pelajaran disekolah. Gitu

    BalasHapus
  3. Haha tuh kata rajin diulang dua kali. Kerajinan kali ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kerajinan? semacam mengolah barang bekas? *itukerajinantangan-_-

      Hapus
  4. Balasan
    1. sebenernya gak tega nulisnya, tapi ya gitu deh.

      Hapus

Thank's udah luangin waktu buat baca artikelKUTU. "Pembaca yang baik adalah penbaca yang dapat memberikan komentar". pepatah jepang mengatakan "satu perkataan baik dapat menghangatkan dua musim dingin" jadi berkomentarlah yang baik dan sopan. tanpa pembaca yang berkomentar blog ini bukanlah apa - apa. ~salam GAmartia (@GalihAmartia)