Rabu, 14 Mei 2014

Mati Lampu Story

Mati Lampu Story

Sumber : disini
Mati Lampu? Mungkin sebagian orang termasuk Gua terkena dampak gardu listrik yg rusak di pusat. Gua gak tau rusak atau terbakar penyebabnya, yang pasti dampaknya itu ngena banget. yang biasa nonton sinetron jam sekian, gara – gara mati lampu jadi gak nonton, yang tadinya mandi jadi gak mandi, yang tadinya tidur nyenyak jadi gak nyenyak.

Karena Gua termasuk yang kena pemdaman listrik Gua juga kena dampaknya bro, hari pertama

pemadaman listrik itu Gua kena pas malem senin. Pas paginya Gua yang agak kudet sama berita gak tau bakal ada pemadaman listrik, jadi Gua masih nyante – nyante, leha – leha. Beh, udah kayak bukan anak perempuan Gua, kerjaannya Cuma males – malesan, sampe sering banget Gua di omelin.

Siangnya, Gua udah mulai menjalankan kewajiban Gua sebagai seorang muslimah dan seorang perempuan. Pas adzan Gua shalat, dan selesai shalat Gua bobo – bobo cantik. Bangun lagi, buat shalat Ashar. Lalu Gua beres – beres rumah, nyapu ngepel, Gua lakuin itu gara – gara Gua inget kodrat cuy, kalo Gua laki – laki kayak ade Gua, Gua gak bakal beres – beres kayak gitu, mungkin Gua udah gabung sama temen – temen Gua buat main bola kaki. Eh tapi, Gua kan kagak punya temen main-_-

Selesai beres – beres, jam dinding di ruang tengah menunjukan pukul 17.00, Gua gak lekas mandi, Gua malah main sampe gelap, lewat Adzan Gua baru memutuskan buat mandi dan ternyata saat Gua mulai men-shut down Lepi, tau – tau mati lampu, alhasil Gua batalkan niat Gua buat selesai main dan melanjutkan main Gua. Sampe Kanjeng Mami (baca: Ibu Gua) marahin Gua dan nyuruh mandi. “Tiaaaa! Udahan mainnya, cepet mandi! Udah itu mainan kamu bawa aja sekalian ke kamar mandi, lilinnya masih dibeli sama nico(ade Gua)” teriak Kanjeng Mami dari dapur.

Denger omelan yang kayak gitu, Gua langsung tancap gas buat ke ke kamar mandi sambil bawa si Lepi. Antimaenstream kan? Orang biasa bawa Hp ke kamar mandi, kalo Gua gak nanggung – nanggung, laptop yang Gua bawa ke kamar mandi.

Selesai mandi dan ganti baju tentunya, Listriknya udah nyala, yeay! Sebelum Gua lanjut main. Tapi, ada yang bikin Gua nyesel udah bawa Lepi ke kamar mandi. Lepi Gua Keyboard-nya gak bisa di gunain, fak! Ya tuhan, apa ini teguranmu untuk membuatku gak main lagi-_- maapkan aku Lepiku tercinta, sudah membuatmu seperti itu. (*drama mode: on)

Karna tau kondisi si Lepi yang ngambek karna Gua ajak mandi, Gua beralih ke TV karna Hp Gua juga dalam keadaan yang gak memungkinkan buat dimanin alias dia juga ngambek (baca: rusak) Gua berulang kali bolak – balik ganti chanel gak ada yang acara yang bagus, rupanya acara berkualitas sudah hampir punah, jadi Gua memutuskan buat nonton anime yang ada di flashdisk Gua aja, dengan cara Gua colokin ke TV. Oke, Gua abisin anime yang belum sempet Gua tamatin.

Anime udah tamat, Gua sebagai pelajar yang baik hati, tidak sombong, dan rajin menabung (dosa). Gua ngerjain PR, belajar bentar lalu tidur.

Lagi asik – asiknya mimpi jadi anggota JKTe48 (*mulai ngaidol), Gua dibangunkan dengan udara yang panas, dan FYI Gua tidur tanpa matiin lampu. Gua dengan kesel buka mata Gua dan mencoba melihat keadaan sekitar. Semuanya hitam, jangan – jangan Gua buta! Tidaaaak. Eh, bukan buta, tapi mati lampu lagi ternyata. Gua lebih tenang dan lu harus tau, Gua takut kegelapan, apalagi kegelapan dimasa depan-_-

Gua mulai meraba – raba… keadaan sekitar, Gua mau cari pintu kamar Gua, Gua mau ke kamar nyokap. Setelah listrik udah nyala lagi, Gua memutuskan buat balik ke kamar. Gua baru banget buka pintu kamar, tikus segede bogem lewat dan Gua reflek kaget bukan main, dan FYI Gua gak teriak loooh>.<


Oke, bersamaan dengan kagetnya Gua karena tikus tersebut, Gua akhiri postingan kali ini. Sekian akhir kata Arigatou~

16 komentar:

  1. meti lampu yang paling gak enaknya itu, gak bisa nonton pertandingan sepakbola favorit di tv

    BalasHapus
    Balasan
    1. True! apalagi yang itu, gak enak banget.

      Hapus
  2. :D Mati lampu memang gak ngenakin banget, apalagi mati lampu ayahmu tau, aku sedang berduaan denganmu, eh itu lirik lagu dangdur ding

    Kunjungin balik ya wahyuyuwono.wordpress.com

    BalasHapus
  3. padahal mati lampu itu menenangkan lho, kalo mau tidur sih. apalagi ditemani hujan. bagi saya sih :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo ujan sih enak, kalo enggak ujan kan panas banget.

      Hapus
  4. Mati listrik paling gak enak ketika gadget pun kehabisan baterai. Udah gak ngerti lagi harus apa. Mati gaya :|

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya yang itu juga gak ngenakin banget.

      Hapus
  5. Kampret idup lu absurd bener wkwk lalu, bagaimanakah nasib laptopmu itu ? :)))

    Ditulis langsung sama pembuat kegagalan di Andrypedia.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. tau nih, ke-absurd-an selalu menyertai hidup gua kayaknya-_- laptopnya besoknya langsung bisa dipake lagi.

      Hapus
    2. Bersyukurlah, karena hidup normal-normal aja itu ngebosenin bro. Besok-besok jangan bawa laptop, bawa tipi ama antena.

      Hapus
    3. lama - lama bawa kasur ke kamar mandi dah-_-

      Hapus
  6. semalem di sini juga mati lampu. kayaknya PLN lagi suka matiin listrik tanpa pemberitahuan ya. hiks

    BalasHapus
  7. hahahahaa sedia lilin sebelum mati lampu :D

    BalasHapus

Thank's udah luangin waktu buat baca artikelKUTU. "Pembaca yang baik adalah penbaca yang dapat memberikan komentar". pepatah jepang mengatakan "satu perkataan baik dapat menghangatkan dua musim dingin" jadi berkomentarlah yang baik dan sopan. tanpa pembaca yang berkomentar blog ini bukanlah apa - apa. ~salam GAmartia (@GalihAmartia)