Rabu, 28 Mei 2014

Spoiler Kado Nisa

Spoiler kado nisa

Konbanwa Mina-san/? *kagakadayangngerti. Berhubung hari ini hari ini hari spesial sahabat Gua yang juga seorang  Blogger di Khairunnisaba.blogspot.com sebagai sahabat yang baik Gua khususkan postingan kali ini buat elu nih Nis.

Pertama, Siapa sih Nisa – Nisa ini?



Seorang anak yang dilahirkan 14 tahun yang lalu tepat tanggal 28 Mei dengan nama lengkap Khairunnisa Boru Angin. Murid di SMPN 13 Tangerang, alumni SDN Pinang 1. Dia juga bisa main gitar, jago gambar, jago bikin cerita, dan jago bikin telor goreng yang keasinan.

Kita dulu sering masak nasi goreng bareng, maen bareng, jalan bareng, kalo mandi sih gak bareng-_- meskipun sekarang masih suka bareng – bareng tapi gak sesering dulu, soalnya sekarang udah beda sekolah, jam pulangnya juga beda.

Sekarang udah tau Nisa sahabat Gua yang lagi ulang tahun hari ini kan? Oke kalo udah tau. Karena sekarang hari ulang tahunnya dia nih ya, pasti yang namanya ulang tahun gak jauh – jauh dari hadiah alias kado kan? Gua mau spoiler hadiah yang Gua kasih ke Nisa.

Yang harus lo tau, kado yang gua kasih Nisa tahun ini tuh bener – bener kagak modal, Serius! Sahabat macam apa Gua ini, Aku merasa berdosa. Ini lebay! Karena tau Nisa salah satu User, alah user dipikir apaan kali. Maksud Gua karena Nisa suka main gitar Gua tadinya berencana mau beliin Pick Gitar dengan titip temen Gua yang udah pro soal gitar – gitaran.

sumber : disini

Besoknya pas Gua tanyain Pick yang Gua titipin ke dia udah dibeliin belum, taunya dia lupa terus dia ngasih Gua Pick Gitar punya dia yang udah lecet baret – baret gitu, Gua terima aja lah dari pada kagak ada ulang tahunnya juga nanti sore pikir Gua. Sampe rumah Gua inget kalo temen rumah Gua juga main Gitar dan Pick yang dia punya masih baru dan ‘tiiingg!’ Gua punya ide, Gua barterin deh Pick yang dikasih temen sekolah Gua sama Pick temen rumah Gua, dan temen rumah Gua mau!

Hahahah, alhasil Gua dapet Pick baru hasil barteran dan gak ngeluarin duit sepeserpun! Gewla bener. Terus Gua juga bikin kartu ucapan pake kaya Pop up card yang Gua liat di internet. Kertas kado? Tenang Gua juga gak ngeluarin duit buat yang ini. Karena ulang tahun Gua dan Nisa Cuma beda 2 bulan, sebelumnya Nisa juga kasih Gua hadiah, dan kertas kadonya sayang banget buat di buang,  Gua simpen aja dan alhasil kepake pas ulang tahunnya Nisa. Nisa pas terima hadiah dari Gua juga merasa agak enggak asing sama bungkusnya. Ternyata dia tau kalo itu bungkus kado 2 bulan lalu pas dia ngadoin Gua.

kurang lebihnya kayak gini, cakepan yang ini malah-_-


Oke! Gua udah Spoiler hadiah Gua buat Nisa nih dan Selamat ulang tahun Nisa dan seluruh umat manusia yang secara kebetulan ulang tahun juga hari ini. Sekian akhir kata Arigtou~

2 komentar:

  1. terimakasih banyakkkkk wakakakakak aku gua merasa tersanjung gimana gitu.. pick nya ada di belakang ya? u.u ehh itu kawaiiii gua sukaa unyuuuu tapi gitarnya udah rusak gituuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, salah kasih kado lagi, yaudah tahun depan gua kasih senar no. 1 kan yang putus? kalo gak balikan aja lagi senarnya *plak *apasih

      Hapus

Thank's udah luangin waktu buat baca artikelKUTU. "Pembaca yang baik adalah penbaca yang dapat memberikan komentar". pepatah jepang mengatakan "satu perkataan baik dapat menghangatkan dua musim dingin" jadi berkomentarlah yang baik dan sopan. tanpa pembaca yang berkomentar blog ini bukanlah apa - apa. ~salam GAmartia (@GalihAmartia)