Sabtu, 17 Mei 2014

Horornya Hari Sabtu

Horornya Hari Sabtu

Hoii/? Di Postingan kali ini gua mau menceritakan pengalaman mistis gua seharian ini, sebelumnya gua Cuma minta kalian yang ngelanjutin baca ini buat percaya sama gua, dan jangan anggap gua aneh, tapi emang gua aneh sih-_- yaudah intinya gua Cuma mau kalian yang baca ini percaya gua. kalo gak percaya sih ya, yaudah mending gak usah lanjut baca-_- *Kejam

Pertama gua mau kasih tau, sebelumnya gua bisa ngerasain keberadaan MG (Makhluk Ghaib), dan sekarang gua juga udah bisa komunikasi tanpa ngeliat MG yang gua ajak komunikasi.

Nah, Pagi ini gua bangun agak siang, sekitar jam 05.30 WIB. Karena tau jam udah jam segitu bangun – bangun gua langsung tancap gas ke kamar mandi buat ambil air wudhu dan shalat. Selesai shalat gua balik tidur – tiduran di kasur, karena hari ini gua Cuma Ekskul jadi gua bisa rada nyante.

Ternyata, tidur – tidurannya gua itu sampe bikin gua tidur beneran, bangun – bangun gua melek, tapi gua gak bisa gerakin badan gua, kalo pas gua blogwalkng ke blognya Kevin Anggara sih, katanya yang kayak gitu itu namanya sleep paralysis. nah, tau gitu kan gua nanya ke temen ghaib gua, sebut aja Adit. Kata dia gua semacam ketindihan.


Gua coba ngelirik ke kanan, ke pinggir tempat tidur, dan kampretnya gua liat MG kembarannya SADAKO weh! Gua juga liat ada laki – laki tua yang duduk di kursi meja belajar gua dan satu lagi, gua liat ada MG yang super tinggi dia jalan/? Mondar – mandir di kamar gua dengan cepat. Fak! Gua mau teriak kagak bisa, gua berdoa juga Cuma bisa setengah, sampe akhirnya gua bebas dan langsung lari keluar kamar. Gua bersikap seolah – olah gak ada apa – apa, kenapa? Gua pernah cerita beginian ke nyokap dan bokap gua, tapi mereka gak percaya. Yaudah gak usah gua ceritain aja.

Siangnya gua cerita ke temen gua, sebut aja Dyah. Gua cerita ke Dyah pas di kantin sekolah, taunya itu pedagang kantin pada nguping cerita gua, tapi ya, gimana ya, yaudah lah ya.

Pulang dari sekolah, di angkot gua cerita ke temen gua si Aca, dia sepertinya percaya. Dan FYI hari ini Aca main ke rumah gua buat pinjem buku, bukan buku pelajaran bukan, tapi buku komik sama novel.

Rumah gua dari jalan raya itu, masuk gang, di depan gang kayak ada rumah kosong yang udah gak keurus, gak keurus banget malah, udah jendela kaga ada, pintu kagak ada, atapnya kagak ada, kayak bangunan setengah jadi yang gak ke urus udah gitu di tumbuhin rumput – rumput liar dan pohon pisang.

Gua tunjukin ke Aca, kalo yang datengin gua tadi pagi itu asalya dari sini, itu juga menurut Adit dan salah gua nunjuk itu bangunan. Pas di jalan gua liat ada MG yang jalan disamping Aca. Gua bingung bilanginnya gimana, makanya gua mau sekalian bilang ke Aca dari postingan ini.

Maapin gua yak Ca, bilangnya dari blog. Takutnya elu malah takut-_-

Gua bingung juga sih, ini beneran gua ngeliat ‘mereka’ atau halusinasi, kalo halusinasi gua doang, kenapa bisa berkali – kali, kalo kata nyokap gua sih kebawa buku – buku yang gua baca, kalo menurut bokap gua katanya gua Cuma kecapean, kalo kata temen MG gua alias si Adit, katanya gua beneran liat, kalo menurut lo?


Yaudahlah, mungkin segini aja dulu. Sekian, akhir kata Arigatou~

8 komentar:

  1. hayolo, gini, gini gua ada survey gitu dari ya temen-temen dan guru gua, gimana ya bilangnya. lu, syahadat gitu. jadi kayak gimana ya, serahin semua ke Allah. jan kerumah gua dulu. ntar sawan lagi ente. wakakak

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane juga udah bersikap kayak begitu, tadi gua saking takutnya sampe takut mandi lu-_-

      Hapus
  2. kayaknya terpengaruh yang dibaca deh... ama yg didengar dan ditonton....
    kalo beneran lihat, biasanya di sekitar rumah, tiap malam bakal ngelihat, ga cuma di tempat tertentu...
    #kayaknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya sepertinya, itu juga ngeliat kayak begituan cuma sekilas - sekilas doang, kayak dia yang nampakin diri gitu.

      Hapus
  3. Saya suka sama cerita2 mistis kayak gini. Eh, tapi ini cerita tentang dirimu ya mbak? Ya... yang sabar aja ya mbak, banyak2 deket sama Allah supaya nggak diapa-apain sama mereka. Tapi klo ada pengalaman sama mereka, diceritain di blog ya mbak, hahaha. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke - oke, banyak sih sebenernya pengalaman mistisku, tapi ya kalo di posting diblog semua nanti jadi blog horror lagi-_-

      Hapus
  4. yang jelas, di mana mana banyak.... disekolah behh jangan tanya. (-_-)b

    BalasHapus

Thank's udah luangin waktu buat baca artikelKUTU. "Pembaca yang baik adalah penbaca yang dapat memberikan komentar". pepatah jepang mengatakan "satu perkataan baik dapat menghangatkan dua musim dingin" jadi berkomentarlah yang baik dan sopan. tanpa pembaca yang berkomentar blog ini bukanlah apa - apa. ~salam GAmartia (@GalihAmartia)