Rabu, 07 Mei 2014

Awkward Moment Itu Saat ... [Part 2]

Awkward moment itu
saat… 2

Sabtu lalu Gua udah nge-share sekitar 5 peristiwa awkward moment yang bisa kalian baca disini, tapi emang Cuma 5 sih-_- jadi hari ini Gua mau share beberapa peristiwa awkward moment lainnya.




1.  SALAH HARI
Bagi sebagian pelajar normal sih ini awkward banget. Temen Gua pernah, sebut aja namanya Kaka,  pas hari senin yang jadwal seragamnya udah pasti Putih – Biru (karena status Gua yang jomblo, eh bukan, maksud Gua status kami adalah anak SMP), Gua sebagai anggota osis yang meriksa kelengkapan siswa kelas Gua di lapangan, merasa ada yang kurang sama yang Gua  liat di kelas.

Pas balik ke kelas, Gua ngacir duluan dan mendapati si Kaka duduk nyante dengan seragam yang salah alias seragam batik. Udah salah nyante bener lagi, dasar emang-_- sampe guru Gua pak Iwan alias pak Caswani masuk kelas di pelajaran pertama dan ngeliat si Kaka dengan baju Batiknya.

Alhasil, pak iwan marah banget, dan manggil kaka ke depan kelas. Dan Yu No? baju batiknya kaka dilepasin sama pak Iwan. Jangan ngeres dulu, kaka pake dobelan kaos olah raga, yang padahal hari senin itu kaga ada pelajarannya juga-_- abis kayak gitu si kaka langsung omelin dan disuruh berdiri. Pas di tanyain kenapa bisa salah seragam dan salah pelajaran taunya si kaka ini salah hari dia pikir (mungkin) hari itu hari rabu-_-

Ini gak awkward bagi Gua, tapi bisa bener – bener awkward banget bagi temen Gua.

2. KETEMU MANTAN
Yang ini sih, awkward moment yang Gua alamin sendiri. Gua sering kabur kalu ketemu mantan, ya alesannya bisa lu baca di postingan Gua yang ini, bukan gara – gara gagal move on, Gua mah gak pernah gagal, pernahnya gak berhasil *samaaja.

3. SALAH ORANG
ini awkward moment yang mungkin sering terjadi. pastilah kalian pernah, lagi jalan tiba – tiba liat orang yang lu kenal, tapi lu liatnya dari belakang.  Pas lu sapa itu bukan orang yang lu kenal, dan Gua tau perasaan lu saat itu pasti malu banget kan? Soalnya Gua juga pernah ngalamin-_-

4. SALAH JAWAB
ini masih berhubungan sama postingan sebelumnya yang no.4, tapi bedanya yang sebelumnya itu gara- gara gak bisa ngejelasin, kalu ini bisa ngejelasin tapi salah. Sama kayak lu yang tanpa ditunjuk buat ngerjain MTK di papan tulis tapi yang lu kerjain itu salah, dan disorakin satu kelas-_- kalo yang ini bukan Gua yang ngalamin, tapi temen Gua kalo Gua sih bagian nyorakinnya aja.

5. BUKAN ELU!
Pernah gak sih lu saat orang manggil, dan pas lu nyaut taunya yang dipanggil bukan lu. Kalu Gua sih udah sering, sering banget malah. Keseringan tersebut dikarenakan nama Gua yang terlalu maenstream, tapi maenstreamnya nama Gua keseringan dipake cowok. Iyalah, nama Gua kan cowok banget-_- Galih Amartia Pertiwi, makanya kadang Gua nyamarin nama Gua jadi Gamartia Pertiwi kaya alamat url blog ini.

Gua pernah, pas lagi pulang bareng temen – temen Gua, disitu ada Galih Q, Galuh, Deli, dan Aca. Pas lagi ngobrol temen Gua bilang “Galih, Galih!” Gua sama Galih nyaut, taunya yang di panggil Galih temen Gua, itu masih temen, jadi gak begitu awkward banget.

Kalu lagi di jalan, terus ada yang manggil, dan lu merasa terpanggil taunya bukan lu? Oke Gua pernah, pas kelas 7 Gua lagi jalan menuju sekolah, di belakang Gua ada anak SMK yang sekolahnya ada di samping sekolah Gua. Pas lagi jalan, ada bapak – bapak kantoran gitu kayaknya ngelewatin Gua. Terus manggil “dek.. dek..” spontan Gua berhenti dan nengok ke belakang, ke arah bapak – bapak tersebut. Dan ternyata yang dipanggil itu anak SMK yang ada di belakang Gua, yang ini beneran Awkwardnya berasa banget-_-

Dan itulah beberapa peristiwa yang awkward dari hidup Gua dan temen - temen Gua, akhir kata, Arigatou!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank's udah luangin waktu buat baca artikelKUTU. "Pembaca yang baik adalah penbaca yang dapat memberikan komentar". pepatah jepang mengatakan "satu perkataan baik dapat menghangatkan dua musim dingin" jadi berkomentarlah yang baik dan sopan. tanpa pembaca yang berkomentar blog ini bukanlah apa - apa. ~salam GAmartia (@GalihAmartia)