Rabu, 15 Januari 2014

Review Komik (Manga) Psychic Detective Yakumo (RECOMEND)

Judul : 心霊探偵八雲 (Shinrei Tantei Yakumo)
Judul lain : Psychic Detective Yakumo
Genre : Misteri, Supernatural, Psychological dan Horror 
komik yang pertama kali di publikasikan di jepang pada tahun 2007(buku pertama) dan tahun 2008(buku kedua) ini menceritakan seorang mahasiswa tahun ke-2 yang bernama Saitou Yakumo, Saitou Yakumo lahir dengan warna mata yang berbeda. Mata kirinya berwarna merah yang memberinya kemampuan khusus untuk melihat hantu dan roh. Dia percaya hantu dan roh terikat ke bumi karena ‘sebab’ tertentu dan hanya dengan menghilangkan penyebab itu, mereka akan beristirahat dengan damai. Singkat cerita, Miki teman Ozawa Haruka bersama kedua temannya pergi ke sebuah gedung sekolah untuk mengikuti tes keberanian, tapi Miki dirasuki oleh arwah yang berada dalam bangunan tersebut, dan satu orang lainnya di duga mati mati bunuh diri beberapa hari kemudian. Demi menyelamatkan temannya (Miki), Ozawa Haruka meminta bantuan Saitou Yakumo yang konon memiliki indra keenam.
Pada awalnya, Haruka merasa enggan meminta bantuan karena ia melihat sendiri kecurangan yang dilakukan Yakumo saat menunjukkan kemampuannya. Tapi setelah mendapat bukti dari masa lalunya, Haruka percaya dan ceritapun dimulai.

Manga dalam cerita ini terdiri dari 11 chapter dengan 1 cerita tambahan di buku pertama dari dua buku. kalo penasaran sama buku komiknya, nih ada Review cover dari kedua buku.



dalam Komik (Manga) berkemungkinan berbeda dari Video Animenya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank's udah luangin waktu buat baca artikelKUTU. "Pembaca yang baik adalah penbaca yang dapat memberikan komentar". pepatah jepang mengatakan "satu perkataan baik dapat menghangatkan dua musim dingin" jadi berkomentarlah yang baik dan sopan. tanpa pembaca yang berkomentar blog ini bukanlah apa - apa. ~salam GAmartia (@GalihAmartia)