Selasa, 18 Februari 2014

5 HAL YANG IDENTIK DENGAN ORANG BERKACAMATA



5 HAL YANG IDENTIK DENGAN ORANG BERKACAMATA
Haloooo! Karena gua termasuk orang yang kadang kadang(?) tapi sekarang udah pake kacamata terus kok. gabisa jauh dari benda yang di sebut kacamata, apalagi pas pelajaran matematika *curcol *plak! Kali ini gua mau share apa aja yang identik dengan orang yang berkacamata.
1.    KUTU BUKU
Yang pertama adalah orang yang berkacamata identik dengan ke-kutu bukuannya(?) kenapa? Karena gua sering liat orang –orang yang berkacamata itu doyan banget sama yang namanya buku. Kalo gua yang termasuk kadang berkacamata juga bisa di bilang kutu buku, tapi bedanya
ke-kutu bukuan gua sama yang lain adalah kalo yang lain bisa mencakup hampir semua buku, mulai dari buku pelajaran, buku rapor, buku novel dan lain –lain, nah kalo gua sih beda, karena buku pelajaran udah sering gua baca di sekolah dan tempat les, jadi gua kutu buku di bidang(?) novel, komik, dan buku –buku pengetahuan yang gak di pelajari di sekolah, kaya misalnya buku tentang tutorial menggambar manga, atau tutorial buat blogger pemula.

2.    CERDAS/PINTAR
Nah kalo sama yang satu ini sih emang termasuk identik dengan orang berkacamata. (emang lo pinter gal? |gajuga sih-_-) eh, tapi kebanyakan juara kelas di sekolah gua itu berkacamata tau, (elo juara kelas gal? |ya, enggak sih. Tapi insya allah semester ini, do’ain aja yak!) *berdo’amulai *eh lanjut! Dengan begitu saya jadi yakin. *iklanlewat *ehmaap. Yagitulah, mungkin orang yang pinter itu sering baca buku, abis itu sakit mata (minus), dan pake kacamata.

3.    GAYA
Terkadang orang berkacamata itu karna gaya alias karena trend, nah sekarang kalo misalnya orang yang pake kacamata itu udah cakep dan ngerti fashion pasti enak juga diliatnya. Kalo misalnya mau gaya tapi ga tau fashion berkemungkinan untuk terlihat jelek kurang keren.

4. SAKIT MATA
Nah, yang ini bisa dibilang karena kebanyakan baca dan masih berhubungan dengan yang nomor 2 tadi, jadi begini *asek orang sakit mata yang gua maksud disini bukan katarak atau belekan, apalagi upilan *loh. Yang gua maksud adalah Rabun dekat(plus) dan Rabun Jauh(minus). (elu termasuk yang ini gal? |yo’i, gua Rabun Jauh (minus) |gua gananya elu rabun deket atau jauh |#kampredh-_-)

5. TUA
yang ini menurut gua juga termasuk nih, orang tua juga identik dengan kacamata (elu udah tua gal?| alhamdulillah, belum.), karena orang tua daya tahan tubuhnya berkurang dan mudah terserang penyakit, entah itu panu, kadas, kurap, kutil, kutu aer, koreng, etc lah. Tapi bukan penyakit itu yang gua maksud, soalnya penyakit tadi gak berhubungan dengan kacamata. Mungkin penyakit mata yang identik dengan orang tua itu Rabun Dekat, yang kalo baca mesti jauhin baru kebaca.

Oke, itu tadi 5 hal yang identik dengan orang yang berkacamata tapi sebenernya banyak hal yang identik dengan orang berkacamata, dan itu tadi juga Cuma menurut survei yang belum teruji di ITB maupun IPB. Oke, dengan ini postingan ini saya akhiri saya ucapkan terima gaji, *eh maksudnya terima kasih.
*turun podium
(kapan elu naik podium gal?| ah, sudahlah lupakan-_-)

4 komentar:

  1. ada satu yang kurang nih:

    BUTA!

    haha.... kayaknya perlu ditambahin deh

    BalasHapus
  2. setuju sama poin 1 dan 2
    Itulah mengapa aku sama cowok berkacamata (?) *kenapa jadi curhat? -,-

    btw, mampir balik ya ke blog aku anisaoktariani.blogspot.com ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, aku juga lebih tertarik sama yang no.1

      Hapus

Thank's udah luangin waktu buat baca artikelKUTU. "Pembaca yang baik adalah penbaca yang dapat memberikan komentar". pepatah jepang mengatakan "satu perkataan baik dapat menghangatkan dua musim dingin" jadi berkomentarlah yang baik dan sopan. tanpa pembaca yang berkomentar blog ini bukanlah apa - apa. ~salam GAmartia (@GalihAmartia)