Senin, 03 Maret 2014

IMPIAN



IMPIAN


Di hari ulang tahun gua ini, *eciee gua mau bahas tentang impian, sebenernya sih gua juga masih bingung antara impian sama harapan, tapi yaudahlah ya yang itu kita bahas lain kali aja.

1.  BERPRESTASI
Impian? Kalo misalnya gua ditanya tentang impian gua sih yak (emang ada yang nanyain impian lo gal? |suara dari mana tuh-_-)
entah impian atau harapan, di umur ke 14th ini gua punya impian buat berprestasi di bidang akademis, yaitu dapet peringkat ya seenggaknya masuk 10 besar gitu, biar orang tua gua bangga dan mau beliin gua, mouse wireless(?), cdroom external, pen tab, scanner, dan speaker, di tambah headphone baru. Wahahah, kebanyakan yak. Ya kali aja orang tua gua luluh dengan prestasi gua.

2.  IKUT OLIMPIADE
Gua juga pernah punya impian buat ikut olimpiade TIK tinggkat SMP, gua udah bujuk guru TIK gua biar sekolah gua ikut, dan gua juga ikut mewakili sekolah gua gitu. Nah, waktu itu guru TIK gua udah ngajuin 5 nama peserta olimpiade termasuk gua, gua udah seneng banget, banget, banget malah. Nah besoknya gua dapet kabar dari temen gua yang juga jadi peserta, katanya “gal, kita gajadi ikut olimpiade, katanya gadibolehin sama siapa gitu” *kuranglebihgitukatanya. Daaann DEG, gua merasa gua kurang oksigen, panas dalam, bibir pecah- pecah, cepat  minum larutan penyegar cap badak #plak gua merasa impian gua pupus(?) tapi, ya ahsudahlah, masih banyak impian gua yang belum tercapai lainnya.

3.  JADI PENULIS
Jadi penulis muda, ini juga salah satu impian yang dalam proses pencapaian, doa’in aja semoga yang ini segera tercapai. *mengheningkanciptamulai *loh

4.  MASUK SEKOLAH IMPIAN
Lulus dengan nilai yang memuaskan dan masuk sekolah yang diinginkan, kalian tau gasih kalo gua ngebet banget masuk SMKN 5 Tangerang dan ngambil jurusan Multimedia, gua juga udah mengarahkan tujuan pendidikan gua, gua nyesuaiin sama cita –cita gua yang mau jadi Desain grafis atau enggak animator. Maka dari itu gua butuh dukungan dari kalian semuanya, dengan cara ketik REG<spasi>dukungan untuk Galih. Kirim ke mana aja. *ohbukanyak.

Yaudah deh itu beberapa impian gua, mulai dari yang masih angan –angan, masih proses menuju pencapaian, dan lainnya.

So? Dengan pengalaman gua diatas, gua bisa tau apa yang harus gua perbaiki dari kegagalan untuk menuju suatu pencapaian.

Kegagalan bukan suatu halangan
Untuk menggapai suatu impian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank's udah luangin waktu buat baca artikelKUTU. "Pembaca yang baik adalah penbaca yang dapat memberikan komentar". pepatah jepang mengatakan "satu perkataan baik dapat menghangatkan dua musim dingin" jadi berkomentarlah yang baik dan sopan. tanpa pembaca yang berkomentar blog ini bukanlah apa - apa. ~salam GAmartia (@GalihAmartia)