Rabu, 30 April 2014

Gagal Move On

Gagal Move On

Haaaii! Padahal tadi disekolah Gua udah bilang ke temen Gua, kalo hari ini bakal nge-posting tentang prenjon/? Maapkan dakuh Dyah! Tapi Gua setelah sampe rumah langsung berubah fikiran, karena di sekolah tadi Gua ketemu mantan doi Gua -_- padahal kelas aje udah terbentang lapangan.

Gua ketemu pas perjalanan ke ruang guru buat nemenin temen Gua ngasih tugas IPS, baliknya Gua ketemu di lab fisika yang deket tangga kelas Gua, pas ngumpul pengumuman hardiknas Gua ketemu lagi, dan pas pulang Gua ke kantin buat beli minum, pas OTW kantin Gua ketemu lagi. Entah kenapa saat Gua ketemu sebut aja Dodo Gua selalu kabur, apa ini karena Gua Gagal mup on? Tidaaaaak!


Gua sebenernya udah gak sama dia dari kapan tau, tapi kalo udah liat tampangnya Gua pen tabok, bukan karena sakit hati, bukan. Tapi Gua capek kabur mulu kalo ketemu dia, karena kabur dari dia juga uang jajan yang harusnya Gua tabung bakal berkurang. Ya gak usah lari gal |wah, siapa tuh? Masalahnya Gua gimana gitu kalo ketemu dia pas lagi sama temen Gua, bukan malu, bukan. Gua kesel sama temen Gua yang namanya PIPI (nama samaran).

Entah inisiatip dari mana, Pipi selalu ngeledekin Gua. Pernah suatu kejaiban dateng buat nolongin Gua. Pas Gua lagi jalan sama Pipi buat nyari angkot, dan Gua juga udah sampe sebrang jalan, tiba – tiba mata Gua menangkap sosok laki – laki tinggi dengan muka arab di sebrang Gua, dan sialnya Gua sama Dodo pulang searah, Kampret! Dengan usilnya Pipi berdoa dengan gaya khasnya. “Ya Allah, jangan datangkan angkot kami sebelum doi Galih nyebrang ya allah” dan setelah dia berdoa kaya gitu, ternyata dewi fortune cookie *eh maksudnya Dewi Fortuna berpihak pada Gua. Angkot yang Gua tunggu bareng Pipi pun tiba. Nyahahahah! Rasakan itu Pipi!

Karena Pipi juga punya mantan doi (sebut aja Toto), besoknya pas Gua pulang dan dalam keadaan yang sama yaitu Gua lagi nunggu angkot bareng Pipi tapi di sebrangnya ada Toto bareng pacar barunya. Jleb banget Gua jadi lu Pi-_- dan disitu Gua berdoa yang sama kayak yang Pipi doain ke Gua. Dan Dewi Fortuna berpihak pada Gua, Toto nyebrang bareng pacarnya, baru beberapa detik kemudian angkot Gua dateng, dan Pipi langsung nyeret Gua masuk ke dalem angkot.

Gua rasa dia juga bisa dibilang Gagal mup on, dan berdasarkan pengalaman Gua yang pernah atau bisa dibilang terlalu sering Gagal mup on-_- Gua sekarang tau beberapa penyebab seseorang GAGAL MOVE ON!

1.  TERLALU SERING KETEMU
Terlalu sering ketemu bisa jadi penyebab gagal move on, (mungkin) ini sama kayak yang Gua dan Pipi alami, gara – gara sering ketemu, inget kenangan masa lalu, dan akhirnya dapat menyebabkan virus Gagal Move On. Dan kalo misalnya lu punya mantan doi juga di sekolah, Gua punya saran biar gak ketemu mantan doi di sekolah, yaitu dengan cara gak sekolah *eh oke ini sesat, jangan diikutin.

2.  TEMEN
(Mungkin) ini juga yang Gua dan temen Gua, Pipi alami, jadi kita sama – sama saling ngeledekin setiap ketemu (mantan) doi masing – masing, berusaha ngingetin akan kenangan kita bersama doi, daaaaaan alhasil (bisa dibilang) Gua dan temen Gua Gagal Move On. Jalan keluarnya adalah tinggalin semua temen lu yang bisa mengingatkan lu pada kenangan masa lalu, oke ini ngaco-_-

3.  DENGER LAGU
Kenapa denger lagu bisa menyebabkan Gagal Move On? menurut WOWFakta :
 sumber : disini

Nah, dengan begitu denger lagu juga termasuk penyebab gagal move on, karena dari sekian banyak lagu yang lu dengar mungkin salah satunya mengingatkan akan kenangan bersama mantan.

4.  BELUM IKHLAS
Karena sulit mengikhlaskan seseorang buat pergi bisa juga menyebabkan Gagalnya Move On lu. Kalo Gua sih Ikhlas – ikhlas aja Dodo pergi, biar lebih tenang aja dianya. Jahat amat, emang mantan lo mati |lah, siapa itu yang nyautin? Maksud Gua tenang bersama orang yang bisa lebih dicintainya *eeaaa

5.  MASIH SAYANG
Kalo alasan yang ini kayaknya udah pasti, dan alasan ini juga masih berhubungan sama no.4 kenapa? Karena lu masih sayang, berarti lu gak ikhlas dia pergi. Gua juga sempet ngalamin ini, entah kenapa Gua gak suka liat Dodo sama orang lain, Gua gak tau ini karena gak ikhlas dan masih sayang atau gimana.

Nah! Gua tau mengenai kasus Gua yang satu ini, kasus Gua yang satu ini beda sama no.4 dan 5. Kalo Gua gak suka liat Dodo sama orang lain itu gara – gara kenapa dia cepet bener jadiannya, sedangkan Gua? Masih Jomblo dan sering dibilang Jonez-_- 5000 pukpuk buat galih! Pukpuk sisanya copy paste aja yak gal. |ini siapa coba yang dari tadi nyautin mulu.

yasudahlah, sekian postingan dari Gua, akhir kata, Arigatou!

4 komentar:

  1. bener banget tuh :)) makanya harus menghindar dulu dari lingkaran pertemanan yang sama. soalnya keingetan terus ntar. tp kalo menurutku, semua ada fasenya, nanti lewat berapa bulan udah mulai reda. cari kegiatan positif aja, biar selalu sibuk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya gitu lah. bener banget, semua ada fasenya meskipun rada lama.

      Hapus
  2. masa iya harus ninggalin temen temen? :D

    kalo saran dari gue ya, mending cari yang baru :p *kasih 5000 pukpuk hasil copas buat galih*

    BalasHapus
    Balasan
    1. jan diikutin sarannya ngaco itu. cari yang baru? kalo aku sih yes*loh. makasih pukpuknya *nangisterhura *eh

      Hapus

Thank's udah luangin waktu buat baca artikelKUTU. "Pembaca yang baik adalah penbaca yang dapat memberikan komentar". pepatah jepang mengatakan "satu perkataan baik dapat menghangatkan dua musim dingin" jadi berkomentarlah yang baik dan sopan. tanpa pembaca yang berkomentar blog ini bukanlah apa - apa. ~salam GAmartia (@GalihAmartia)