Sabtu, 26 April 2014

Keisengan Masa Sekolah

Keisengan Masa Sekolah
Kali ini mau bahas keisengan masa sekolah, mungkin ini bakal jadi postingan yang mengingatkan keisengan kalian di sekolah bagi yang udah lulus. Kenapa Gua posting ini? Karena Gua pernah jadi Pelaku kejahilan dan apesnya Gua juga pernah Korban keisengan temen – temen Gua. Mulai dari ngolesin balsem ke tempat duduk temen lalu salah sasaran kena Gua sampe ngiket tali sepatu ke kursi. Apapun itu kalo Gua yang jadi korbannya, itu bakal jadi hal yang bener – bener ngeselin dan bener – bener bikin Ilfeel.


Tapi Hal yang kayak gitu juga ada manfaatnya(?). Kenapa? Karena hal kayak gitu bisa jadi kenangan yang menarik buat di inget. Daripada nginget mantan yang jalan sama sahabat lu itu malah lebih nyesek. Back to The Point!

1.   NGOLESIN BALSEM
Ini adalah yang paling sering terjadi di kelas Gua, dan apesnya Gua adalah salah satu korban temen – temen Gua. Ini berawal saat kotak P3K ada balsemnya, entah berawal dari siapa, tapi yang Gua tau itu balsem di olesin ke kursi temen, Gua buat ngerjain temen Gua yang telat dateng, tapi alhasil Gua yang gak tau malah duduk disitu, dan lu harus tau gimana rasanya, bagian belakang tubuh tuh PANAS tjoy! Seharian baru ilang panasnya.

Selain ngolesin balsem, pernah sekali Gua menemukan PERMEN KARET di kursi Gua pas SD, Fak! Ini lebih parah, dan untungnya Gua bukanlah korbannya, melainkan temen Gua, hahahaahah… *ketawajahat

2.   NGIKET TALI SEPATU KANAN DENGAN SEPATU KIRI
Yang ini gak kalah parah, bayangin saat lu lagi ngerjain tugas dengan antengnya, tanpa sadar temen lu udah ngiket tali sepatu kanan lu dengan sepatu kiri lu, dan yang lebih parahnya lagi kalo lu dipanggil guru dalam keadaan kayak gitu dan lu jatoh dalam posisi kepala duluan yang nyentuh lantai. Malunya itu loh. Dan temen – temen lu ngetawain lu dengan keras dan ikhlas yang dari hati banget. Huft banget-_-

3.   NGIKET TAS DENGAN KURSI
Entah kenapa Gua adalah salah satu pelaku yang melakukan kejahilan semacam ini. ini kebanyakan terjadi pada murid yang duduk di bangian depan, dan pelakunya adalah yang duduk dibelakangnya, karena ngiket tas ke kursi itu harus diiket dari belakang biar gak ketauan, dan satu lagi, biasanya kejailan ini dilakukan saat menjelang bel pulang,  biar pas dia udah pake tasnya dipunggung lalu gak bisa berdiri karena tasnya yang masih nyangkut ke kursi. Gua melakukan ini atas dasar pembalasan, karena Gua sebelumnya pernah jadi korban *jangandicontoh.

4.   NGIKET TALI SEPATU DENGAN KURSI
Kali ini Gua jadi korban lagi, entah kenapa Gua selalu merasa terbully apa karena Gua terlalu unyu? Atau karena Gua sangat mirip Vanka JKT48(?) *dikeroyokWota. Keisengan yang ini terjadi saat sebelum bel istirahat atau sebelum bel pulang, Karena saat Istirahat atau bel pulang para murid pasti keluar kelas buat cari makan pas istirahat, dan pulang pada saat bel pulang.

5.   NARIK KURSI
Karena terlalu seringnya Gua jadi korban karena duduk di depan, Gua memutuskan untuk pindah ke belakang, alhasil jadinya malah makin parah, pas baru balik mau duduk taunya temen udah siap buat narik kursi yang mau Gua dudukin, alhasil bagian belakang Gua nyeri bener. Gua yakin yang ini paling banyak terjadi di sekolah – sekolah dibanding yang diatas.

Sekian postingan kali ini, setidaknya kalian tau penderitaan Gua selama jadi korban, dan bisa sekalian flashback masa sekolah kalian bagi yang udah lulus. Pesen Gua sih ya, nasi goreng 1 yang pedes gak pake acar, sama es teh manisnya satu. Eh, maksud Gua. Hati – hati aja sama temen – temen kalian Gua yakin sewaktu – waktu mereka bisa berlaku jail.

2 komentar:

  1. HI,
    Mampir juga yuk http://gebrokenruit.blogspot.com/2014/04/bermimpilah-untuk-menjadikannya.html
    Terima kasih;)

    BalasHapus

Thank's udah luangin waktu buat baca artikelKUTU. "Pembaca yang baik adalah penbaca yang dapat memberikan komentar". pepatah jepang mengatakan "satu perkataan baik dapat menghangatkan dua musim dingin" jadi berkomentarlah yang baik dan sopan. tanpa pembaca yang berkomentar blog ini bukanlah apa - apa. ~salam GAmartia (@GalihAmartia)