Selasa, 02 Juli 2013

Waiting

     hay! betemu lagi dengan gue Galih amartia pertiwi. kali ini gue bakal ngebahas waiting. bagi para cewe nih pasti gk asing lagi dengan kata waiting, menunggu, menunggu orang yg disuka supaya peka dengan kode yang kita kasih? itu bukan suatu hal yang salah. karna sebagai cewe pati punya rasa gengsi yang berlebih buat nyatain perasaan kita duluan. tapi waiting juga bisa bikin sakit hati loh, makanya gak heran cewe - cewe pada sering galau gara - gara waiting.  waiting itu sebenernya capek apalagi waiting ke orang yang nggak peka. hadehh.

     waiting, waiting, and waiting! menurut gue sih waiting itu pilihan, jadi gak ada salahnya kita pilih status tersebut. tapi kalo udah bener bener capek, dan cuma bikin sakit hati. buat apa
masih di jalanin, toh masih banyak orang lain yang diluar sana yg bisa peka, dan terima kita apa adanya. ya gue tau sih gak gampang move on dari seseorang yang udah sangat kita sayang. gua pun pernah ngerasain itu kok, malah gak move on hampir 2 tahun. walaupun udh ada pengganti ttp gak sama kaya yang dulu. ahsudahlah, jdi flashback kan tuh-_-
    saran gua, kalo lu udah cape waiting, ada 3 pilihan, bertahan, pergi atau nyatain perasaan lu lebih dulu, ya gua tau dari 3 pilihan itu semuanya sulit
  •  kalo lu milih bertahan, ya ujung - ujungnya capek juga kan, buat apa mempertahankan seseorang yang gak pernah peduli sama lu. bayangin lu udah capek ngode, tpi dianya gak peka. apalagi kalo lu tau dia gak suka sama lu pasti sakit kan?
  • kalo lu milih pergi, gua tau lu pasti gak tega, dan lu bakal ngerasa lu akan susah move on dan susah cari penggantinya, tapi itu udah resiko lu milih status waiting.
  • klo lu milih buat nyatain perasaan lu duluan, pasti ada lah rasa gengsi yang tinggi. belum lagi resiko respons yang gak enak nantinya.
    ya sebenernya sih resiko jadi orang yang menunggu(waiting) itu emang gak gampang. lo harus bisa nahan sakit hati, lo harus bisa move on, dan lo harus bisa tahan gengsi.

    okeh, sampe sini dulu postingan gue. semoga bisa membantu. buat para pelaku(?) status waiting semangat ya! Ganbatte! dan sampai jumpa lain waktu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank's udah luangin waktu buat baca artikelKUTU. "Pembaca yang baik adalah penbaca yang dapat memberikan komentar". pepatah jepang mengatakan "satu perkataan baik dapat menghangatkan dua musim dingin" jadi berkomentarlah yang baik dan sopan. tanpa pembaca yang berkomentar blog ini bukanlah apa - apa. ~salam GAmartia (@GalihAmartia)