Jumat, 28 Juni 2013

suka dengan pacar orang

     selamat pagi! (gua nulis post ini pagi!) padahal baru semalem gua ngepost tentang curhat dengan media cerpen! eh ada request buat post tentang suka sama pacar orang. yasudahlah gua post aja. yang request wajib baca *todongpiso *loh knp jadi ngancem gini-_- ahsudahlah.. kembali ke topik bahasan.
  
     suka sama pacar orang? hmm menurut gua itu bukan suatu hal yang salah, karna kita kan punya hak suka sama orang lain, termasuk suka sama pacar orang, yang salah itu kita suka sama pacar orang tarus kita ngancurin hubungannya biar orang yg kita suka jadian sama kita! nah sekarang gimana cara ngadepin hal kaya gitu? gua kan pernah ngalamin juga nih, tapi sayangnya gak sampe jadian *ngenestingkatkelurahan.

     gimana cara ngadepin suatu hal yang di sebut "suka dengan pacar orang"?
caranya berteman baik aja sama dia ngapain coba susah susah, anggap aja dengan lo berteman baik sama dia itu sebagai ajang(cia ajang) pedekate(?) ya tapi jangan terlalu deket kaya orang pacaran ntr di gaplokin(?) sama pacarnya si dia kan berabe, ntr gua yang di salahin grgr salah ngasih saran-_- terus lu juga bisa menyikapinya dengan cara ade-kakakan aja  dulu(itu kalo dia ade kelas lo, kalo bukan ye DL :p) pasti tau dong, ade-kakakan jaman sekarang cuy 2013 gak bisa pacaran juga bisa ade-kakakan, tapi kalo di tolak gua kaga nanggung. dan satu cara lagi ini paling ampuh(?) bener  bener ampuh(?) tau gak gimana caranya?caranya ya cuma waitting! menunggu? menunggu gak ada salahnya kok aasal gak sampe buat hubungan orang lain putus, ya walaupun menunggu itu menyakitkan tapi hasilnya nanti bakal manis kok.

     ya menurut gua sih suka sama orang tug gak ada salahnya tapi ya gak usah neko neko(?) deh, kalo yang single aja ada knp haru yang berpunya?

     oke postingan kali ini sampai sini dulu ya! sampai jumpa lain waktu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank's udah luangin waktu buat baca artikelKUTU. "Pembaca yang baik adalah penbaca yang dapat memberikan komentar". pepatah jepang mengatakan "satu perkataan baik dapat menghangatkan dua musim dingin" jadi berkomentarlah yang baik dan sopan. tanpa pembaca yang berkomentar blog ini bukanlah apa - apa. ~salam GAmartia (@GalihAmartia)