Jumat, 28 Juni 2013

Cerpen sebagai media Curhat

     hay! selamat malam(gua nulis postingan ini malem) kali ini bersama postingan ini gua bakan ngebahas tentang cerpen! lu pasti taulah cerpen itu apaan, cerita pendek, sependek yg ngepost tulisan ini *okeininyindirdirisendiri-_- oke lanjut ke  topik, bukan topik hidayat(?) atau alm. topik kiemas ya.

     oke, bagi kalian yang suka baca cerpen, tapi gak suka baca pelajaran(?) kaya gua *loh. cerpen? kalo menurut gua cerpen itu suatu media untuk menyalurkan bakat menulis atau mengekspresikan diri. kalo gua nih, cerpen itu malah jadi media curhat gua. tau gak gimana caranya? ya kaya misalnya lo punya kisah persahabatan atau kisah pacaran(?) lo bisa jadiin tema untuk cerpen lo, bisa juga ditambah sedikit efek(?) fiksi biar lebih cetar secetar jambul ala syahrini *loh

     ya, dari cerpen juga lo bisa ngungkapin semua masalah yang ada di benak lo tanpa harus ketauan kalo kisah yang lo buat bahan cerpen itu kisah lo.
apalagi buat lo yang gak suka curhat secara terang terangan kaya gua (berarti lo curhat secara gelap gelapan gitu gal?) ya bukan curhat gelap gelapan juga-_- mati listrik kali gelap gelapan*loh ahudahlah ngapa jadi kaya gini coba, ini siapa yang error, gua atau lo? atau blog ini? atau? ahsudahlah. oke balik ke topik! bagi lo yang gak suka curhat secara  terangterangan kaya gua, luo bisa jadiin cerpen sebagai media lo buat curhat selain lo nulis nulis di diary.

     oke! posingan kali ini udah dulu ya. sampai jumpa lain waktu, dan selamat malam!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank's udah luangin waktu buat baca artikelKUTU. "Pembaca yang baik adalah penbaca yang dapat memberikan komentar". pepatah jepang mengatakan "satu perkataan baik dapat menghangatkan dua musim dingin" jadi berkomentarlah yang baik dan sopan. tanpa pembaca yang berkomentar blog ini bukanlah apa - apa. ~salam GAmartia (@GalihAmartia)