Rabu, 26 Juni 2013

Menggambar untuk mengekspresikan diri



 
     hay para blogger! pasti pada gak asing lagi dengan menggambar dong. gambar diatas contoh  gambar yang gua buat, emang rada absurd(?) sih, maklumlah gua gak begitu jago gambar. ya tapi lumayan lah kemampuan menggambar gua gak begitu buruk!


     menggambar bagi gua adalah salah satu cara mengeksresikan diri, lagi seneng, lagi sedih, lagi BT, sebagian orang pasti  bakal menggambar walaupun sekadar coret coret kertas yang ada ataupun  bagian paling belakang buku dari buku tulis.

     oke para blogger bahasan kali ini gua sudahi dulu, sampai jumpa lain waktu ya!

2 komentar:

Thank's udah luangin waktu buat baca artikelKUTU. "Pembaca yang baik adalah penbaca yang dapat memberikan komentar". pepatah jepang mengatakan "satu perkataan baik dapat menghangatkan dua musim dingin" jadi berkomentarlah yang baik dan sopan. tanpa pembaca yang berkomentar blog ini bukanlah apa - apa. ~salam GAmartia (@GalihAmartia)