Selasa, 25 Juni 2013

awal mula Blog ini

     ya, sebenernya ane bingung mau ngisi blog ini tentang apa. tadinya pada saranin buat blog cerpen aje, ya tpi ane udah ngisi cerpen di blog kakak ane (ardialfaris.blogspot.com) otomatis gak enak dong saingan(?) sama cerpen sendiri. dan akhirnya *jengjengjeng(?) ada temen ane yang lain nyaranin blog ini buat blog curhat aje, tadinya ane gak mau jadiin blog ini blog curhat karena ane kaga suka curhat tapi ane lebih suka curcol(?) *samaajakaligal ya daripada blog ini terbengkalai *cailahbahasanye ane akan memutuskan(?)
blog ini ane jadiin blog bebas, bebas mau curhat, curcol, berbagi inpormasi(?), deelel.
    wokehh(?) sekarang kalian udah tau kan ane mau gunain blog ini buat apaan? ko blm tau baca lagi dari awal secara saksama dan dalam tempo yang sesingkat - singkatnya *loh. yaudah(?) see you babay(?) guys!

2 komentar:

Thank's udah luangin waktu buat baca artikelKUTU. "Pembaca yang baik adalah penbaca yang dapat memberikan komentar". pepatah jepang mengatakan "satu perkataan baik dapat menghangatkan dua musim dingin" jadi berkomentarlah yang baik dan sopan. tanpa pembaca yang berkomentar blog ini bukanlah apa - apa. ~salam GAmartia (@GalihAmartia)