Rabu, 26 Juni 2013

INDIGO

     oke, kali ini gua bersama postingan ini akan membahas kelebihan manusia yang disebut INDIGO. pasti kalian tau dong indigo itu apa? itu loh yang bisa liat begituan(?) maksudnya bisa liat makhluk astral. tau makhluk astral kaga? itu loh makhluk halus. masih gak tau makhluk halus juga? itu loh makhluk semacam pocong, tante key(?), genderuwo, dan kawan kawannya. nah sekarang udah taukan? klo masih gak tau juga, ya sabodo teing lah.

     jadi gini gua pernah cerita pengalaman mistis gua ke temen gua,ya blablablabla lah,ya gua sih cuma peka sama hal ghaib aja, tapi klo untuk ngeliat yang kaya gitu sih gua gak bisa-_- nah disela sela gua cerita temen gua nyeletuk pengen indigo, katanya mah indigo enak, tapii gua tau kok jadi indigo itu gak enak.

    gua punya temen sma ade kelas yang indigo, katanya jadi indigo itu banyak gak enaknya, apa lagi kalo setannya(?) pada jail.
gua aja yg kga bisa liat aja masih sering dijailin kaya misalnya benda yang gak ada angin kaga ada gempa(?) tiba tiba jatoh, benda yang tiba tiba ilang terus gak lama balik lagi-_- ya masih banyak lagi deh kejailannya. dan kalo gua liat liat sih anak indigo itu kalo lagi ketawa tuh kaya ketawa punya beban. yaiyalah secara tiap hari gitu lIat makhluk astral yang gak jelas dari mana asalnya-_-

     gua juga punya senior pramuka gua (sebut aja namanya kak tirra) yang ngajar di sd bareng gua dan dia juga indigo(yaampun gal banyak amat temen lu yang indigo-_-) dan waktu gua persami otomatis semua pembina, senior, dan alumni jadi panitia dong, dan otomatis juga kita begadang. nah waktu tengah malem tuh gua, alumni, dan senior gua termasuk kak tira itu keluar ruang panitia karna udah selesai rapat. nah gua, kak tirra, sama yang lain itu duduk dimeja tamu,meja tamunya itu ngadep ke gedung sd 3 ya maklum lah persami sd jadi cuma dilapangan sd. nah disitu tuh, kak tirra cerita dia liat makhluk halus di gedung sd 3 sma di jalan masuk kantin,tapi kak tirra  gak mau nyebutin hantu apa yang dia liat.

     dan, berhubung telinga udah mulai panas karna makhluk yang kita omongin mungkin gak suka kalo diomongin, yaudahlah postingan ini sampe sini dulu ya! see you babay!

4 komentar:

  1. Kalo kata gue sih indigo itu sebuah kelebihan, walaupun mungkin yang punya kelebihan itu ngerasa nggak nyaman. Asal disyukuri aja, toh itu juga pemberian Tuhan, asal nggak dipake yang nggak" aja. Makhluk astral dan kita sama" makhluk Tuhan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, temen gua yang indigo malah suka ngerjain orang dengan cara nakut - nakutin temennya sama apa yang dia liat, buat ngebawa enjoy kelebihannya.

      Hapus
  2. hmn... gua setuju. rasanya kelebihan yang agak menyiksa sih ya, ya lo bayangin aja tiap lo lg tenang ada aja yg gangguin, lalu lalang gitu. iya kalo dia nunjukinnya yg biasa aja (yg biasa aja takut) kalo dia jail dan ngasih liat yg serem ini yg bikin beban. okeyy ini curahat dikit ye gall

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahahaha, iya dah yang berpotensi menjadi anak indogo=D

      Hapus

Thank's udah luangin waktu buat baca artikelKUTU. "Pembaca yang baik adalah penbaca yang dapat memberikan komentar". pepatah jepang mengatakan "satu perkataan baik dapat menghangatkan dua musim dingin" jadi berkomentarlah yang baik dan sopan. tanpa pembaca yang berkomentar blog ini bukanlah apa - apa. ~salam GAmartia (@GalihAmartia)