Selasa, 02 Juli 2013

di Cap PHO

     halo! kali ini gua bakal ngebahas tentang "di cap PHO" pernah gak sih lo deket sma lawan jenis yg ststusnya berpacaran malah di cap PHO sama pasangannya? sebagian dari lo pasti pernah kan? kaya gua, padahal gua cuma deket sama temen gua eh, cewenya malah marah marah-_- kan wajar dong klo temen lama deket-_- pasti kesel lah klo sampe di cap sebagai PHO. ya menuut lo aja, gimana perasaan lo kalo lo deket sama temen lo malah dibilang gitu, disindir sindir via dumay-_- padahal mah klo ketemu pasti cuma bisa diem-_-


     ahyaudahlah(?) buat lo yang bernasip sama kaya gua sabar aja ya(?) i know what you feel(?) oke walaupun gak ada niat buat ngancurin hubungan seseorang-_- sebenernya "di cap PHO" itu niat baik yang dikira buruk bayangin aja, niatnya mau berteman malah dianggap mau ngancurin hubungan seseorag-_- agak nyelekit gitu dibilang kaya gitu

     oke, gua punya solusi masalah lo dan masalah gua(?) solusin yang gak harus lo ikutin sih (soalnya gua gak maksa buat ikutin saran gua-_-)
- saran gua sih lu harus bisa ngomong baik baik tanpa emosi
- ya klo gak bisa diajak ngoong scara baik baik sih, jangan sampe adu otot mending adu otak(?)
- klo pasangan temen lo gak bisa diajak ngomong mending lo omongin ke temen lo, suruh jelasin ke
  pacarnya
- kalo misalnya lo diminta pacarnya temen lo buat ngejauhin temen lo, mending lo jangan turutin deh,
  itu pasti bakal buat dia merdeka(?)
- klo masih ngotot minta lo jauhin temen lo, bilang aja ke temen lo "klo lo harus jauhin dia(temen lo)
  karna pacarnya (klo gua sih bakal bilang "jangan hubungi gua kalo lo masih pacran sama dia")

    oke, sampe sini dulu artikel gaje gua, diikutin atau enggak itu terserah lo! sampai jumpa lain waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank's udah luangin waktu buat baca artikelKUTU. "Pembaca yang baik adalah penbaca yang dapat memberikan komentar". pepatah jepang mengatakan "satu perkataan baik dapat menghangatkan dua musim dingin" jadi berkomentarlah yang baik dan sopan. tanpa pembaca yang berkomentar blog ini bukanlah apa - apa. ~salam GAmartia (@GalihAmartia)