Kamis, 24 Oktober 2013

Jatuh cinta diam-diam

Oy, oy, oy! Selamat sore atau selamat apapun keadaan waktu saat kalian membaca! Udah lama nih gak ngeblog disini, ngeblog di blog tetangga mulu. Okehh, kali ini gua mau bahas tentang "jatuh cinta diam-diam"
Pernah gak sih kalian ngerasaain jatuh cinta, tapi cuma bisa dipendem sendiri, entah itu sebab dari gengsi, atau sebab dari naiknya harga bbm bersubsidi(?)
Yang cuma bisa ngobrol diBBM meskipun dari hp cross android-,- ataupun socmed dan sesepesiesnya. Kalo ngobrol langsung malah gak pernah sama sekali.
Yang pernah jatuh cinta diam -diam sih pasti udah tau gimana rasanya, seneng, sedih, nyesek, nyelekit dirasain sendiri.
Gua tau karna gua pernah jatuh cinta diam - diam juga. Resiko terberat dan tersulit buat diterima adalah, saat orang yang lo cintai secara diam-diam malah jadian sama orang lain-,-
Kalo udah gitu sih, pilihannya cuma bertahan atau meninggalkan. Gua pernah kaya gitu dan gua milih bertahan, sampai akhirnya dia putus, gua sama dia bisa deket, tapi gak lama-,- cuma sampe dia balikan lagi-_- alah curcol kan jadinya-,-
Ahsudahlah, semangat buat kalian yang jatuh cinta diam-diam, tinggalin aja kalo gak kuat mah, jan sampe kaya gua. Okehh, gua gak mau bahas banyak kali ini, sampe sini aja malah plesbek(?) yang malah bikin rada nyess gimana gitu.
Sampai jumpa dipost berikutnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank's udah luangin waktu buat baca artikelKUTU. "Pembaca yang baik adalah penbaca yang dapat memberikan komentar". pepatah jepang mengatakan "satu perkataan baik dapat menghangatkan dua musim dingin" jadi berkomentarlah yang baik dan sopan. tanpa pembaca yang berkomentar blog ini bukanlah apa - apa. ~salam GAmartia (@GalihAmartia)