Rabu, 04 Juni 2014

Viva JKT48


Hari ini adalah Hari Launching Viva JKT48! yeaaay! Film yang di tunggu - tungu fans JKT48 atau pun fans 48Family ini berceita tentang perjuangan Melody dan kawan-kawan untuk merebut kembali Theater JKT48. Viva JKT48 adalah film Indonesia yang disutradarai oleh Awi Suryadi yang direncanakan dirilis
pada tanggal 4 Agustus 2014. Namun karena tanggal tersebut bertepatan dengan bulan puasa, film ini pun dirilis lebih awal pada tanggal 5 Juni 2014. Film ini dibintangi oleh para anggota JKT48. Film pertama dari JKT48 ini berfokus pada 8 member JKT48 yakni Melody, Nabilah, Shania, Rona, Haruka, Naomi, A-Chan, dan Cindvia. Film ini diputar secara serentak di 6 negara, yakni Indonesia, Malaysia, Singapura, Hongkong Taiwan, dan China.


Sinopsis :

Apa jadinya bila Theater JKT48, yang selama ini menjadi tempat pertunjukan JKT48, diambil alih oleh pihak lain? Betapa terkejutnya, Melody dan kawan-kawan begitu ditolak masuk ke dalam Theater JKT48, yang telah menjadi rumah keduanya. Lebih terkejut lagi, setelah mereka mendengar bahwa dibutuhkan dana yang sangat besar untuk mengambil kembali Theater itu dari tangan Miss Kejora. Siapakah Miss Kejora ini, yang penuh ambisi melenyapkan JKT48? Dan, bagaimana perjuangan Melody dan kawan-kawan untuk merebut kembali Theater JKT48?



Berikut Trailernya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank's udah luangin waktu buat baca artikelKUTU. "Pembaca yang baik adalah penbaca yang dapat memberikan komentar". pepatah jepang mengatakan "satu perkataan baik dapat menghangatkan dua musim dingin" jadi berkomentarlah yang baik dan sopan. tanpa pembaca yang berkomentar blog ini bukanlah apa - apa. ~salam GAmartia (@GalihAmartia)